Senin, 11 Januari 2010

Tips Untuk Kulit Halus dan Lembut......

Ketika Anda memeluk pasangan Anda, Anda mulai menderita berkali-kali berpikir ... "Aku lupa menerapkan krim hari ini!". Dan kami akan memberikan apa pun untuk memiliki lagi lembut dan berseri-seri kulit kami ketika kami masih sangat muda. Walaupun sulit, bukan tidak mungkin, terutama dengan begitu banyak produk yang dijual hari ini. Tetapi bagaimana Anda memilih yang tepat?

Kulit perempuan tidak selalu semulus ketika kita masih kecil. Umur, air, sabun dan matahari mengering dan pelaku. Jadi kita harus memberikan perhatian dan kepedulian untuk menjaga sejauh mungkin, bahwa kelembutan dalam tahun-tahun sebelumnya.

Sulit atau tidak mungkin. Tidak ketika ada begitu banyak pasokan produk, dari sabun ke krim. Tapi bagaimana memilih yang paling cocok untuk kulit Anda? Tips ini dapat membantu Anda.

Tubuh wajah berbeda. Wajah produk dibuat untuk kulit tipis, jadi jangan berkeras menggunakan mereka untuk tubuh Anda. Cara terbaik adalah untuk memilih produk yang dirancang khusus untuk tubuh, yang mengandung senyawa yang ideal untuk kulit yang lebih tebal.

Regular sabun umumnya baik untuk membersihkan kulit, tapi kadang-kadang menghilangkan lapisan lemak yang melindungi alam, dry, kesal. Terbaik menggunakan sabun pelembab dapat cair atau bar, mereka lebih lembut daripada sabun biasa dan memiliki emollients dan pelumas yang membantu kulit Anda tetap lembab dan halus.

Untuk sabun dengan gliserin, petrolatum putih, minyak bunga matahari atau kedelai. Dan menghindari sabun dengan keharuman bila Anda memiliki kulit sensitif karena mereka dapat menjengkelkan. Jika Anda tidak perlu mereka, bukan membeli.

Kulit jeruk digunakan untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan dengan demikian memungkinkan lebih pelembap. Tapi hati-hati, karena tidak semua yang baik bagi kulit Anda. Bagi mereka dengan manik-manik sintetis atau butir kecil gula, mereka lebih seragam besarnya karena kulit buah dan melindungi kulit Anda lebih.

The krim biasanya mengandung emollients dan / atau pelumas. Produk berbasis minyak emollients memiliki efek yang lebih kekal daripada berbasis air peristiwa, bahkan jika Anda meninggalkan rasa berminyak pada kulit. Pelumas atau pelembab yang menyerap air dari udara dan menyimpannya pada kulit, meskipun tidak terlalu baik ketika ada uap air di udara.

Jika Anda memiliki kulit normal, anda harus menggunakan berbasis air krim dengan lampu minyak alami (jojoba, almond, zaitun).

Jika kulit Anda kering atau sabun cair krim berbasis minyak yang mengandung asam glikolat, asam laktat, urea (ya, kedengarannya tidak menyenangkan, itu pelembab), Ceramide atau Dimethicone (suatu bentuk silikon).

Jika kulit Anda berminyak, tidak berarti Anda tidak dapat menggunakan produk untuk menjaga kelembutan kulit Anda. Dalam hal ini, carilah krim lembut yang dibuat dengan basis dalam air. Dan jika Anda cenderung untuk memiliki jerawat, Anda menemukan bahwa menjadi "non-comedogenic" dan tidak menyebabkan jerawat, atau mereka tidak memblokir pori-pori Anda.

Untuk kulit kasar lutut dan siku, untuk beberapa produk yang khusus dirancang untuk daerah-daerah yang mengandung asam salisilat atau asam malic dan membantu melarutkan yang kasar pinggirnya.

Akhirnya, kunci rahasia adalah untuk Terapkan krim segera keluar dari kamar mandi, jika kulit masih basah. Jadi, dengan kulit Anda lembab dan halus, tidak harus menderita pelukan berikutnya, tapi menikmatinya.

Sumber : http://www.google.com/translate?u=http%3A%2F%2Fwww.vidaysalud.com%2Fdaily%2Fbelleza%2Fconsejos-para-una-piel-suave-como-elegir-productos-humectantes%2F&hl=id&ie=UTF8&tl=id&sl=es

Tidak ada komentar:

Posting Komentar