Senin, 11 Januari 2010

Untuk mendapatkan kuku yang sehat, hati-hati pedikur dan menikur.

Jika Anda pergi ke salon untuk berdandan kuku dan kuku, biasanya Anda melihat bahwa ruangan sudah dekat, itu bagus dan memiliki harga yang baik dan cepat bertemu dengan Anda.
Tapi apa yang pernah kalian bertanya-tanya apakah ruangan itu sehat untuk kuku anda? Jauhkan membaca bagi Anda untuk mengetahui mengapa penting untuk menanyakan pertanyaan ini.
Berapa banyak hal yang kita lakukan dengan paku!
Goresan kulit, Anda lakukan menggelitik anak-anak kita, kita memukul di meja untuk terburu-buru seseorang menggaruk harga hadiah dan mengupas kulit telur. Dan kadang-kadang kita berpikir bahwa, begitu keras, mereka tak terkalahkan. Tidak begitu.
Kuku-kuku tangan dan kaki kami bisa sangat rentan terhadap jamur dan penyakit lainnya. Terutama ketika mereka datang ke dalam kontak dengan menguraikan bahan dan dipotong, seperti di salon kecantikan.
Ketika Anda mendapatkan pedikur (pedikur) atau manicure (manikur), saya memotong kuku dan kutikula, yang liman Anda dan memotong Anda mengangkat potongan-potongan kulit di sekitar kuku ( "ayah tiri" atau kulit).
Kadang-kadang Anda dapat berdarah atau kulit di bawah kuku Anda dapat memasukkan sedikit (seperti ketika anda memotong terlalu pendek). Tapi itu hanya bagian dari masalah karena mereka dapat mempengaruhi Anda untuk mengembangkan suatu infeksi. Juga mengganggu adalah bahwa mereka menggunakan alat untuk membiarkan anda berbagi dengan orang lain, karena jelas Anda bukan satu-satunya pelanggan di salon. Itu berarti bahwa instrumen ini telah kontak dengan kulit dan mungkin darah klien lain, dan jika tidak didesinfeksi, dapat menyebarkan jamur, bakteri dan penyakit dengan mudah.

Sekarang jika anda khawatir? Tidak heran. Untungnya, banyak salon menyadari masalah ini dan memiliki peraturan yang ketat kebersihan dan desinfeksi, terutama dengan instrumen manikur dan pedikur. Tetapi tidak semuanya baik. Dan jadi penting bahwa Anda bertanggung jawab untuk memilih hidup sehat untuk kuku Anda.

Bagaimana?

  • Hal pertama yang Anda lihat ketika memilih adalah bahwa ruangan yang rapi, terorganisir dan memiliki ventilasi yang baik. Kunci untuk menghindari jamur dan bakteri
  • Cari tahu apakah salon yang berlisensi untuk beroperasi, karena hal ini menjamin yang memenuhi standar kesehatan yang diperlukan oleh pihak yang berwenang. Hal ini penting karena tanah yang, meskipun tidak ditunjukkan di atas, dapat hadir dan mempengaruhi kuku
  • Dia juga bertanya apakah manikur memenuhi syarat (memiliki judul) dan jika Anda pergi, karena yang menjamin kualitas kerja
  • Tanyakan apakah instrumen benar disterilkan untuk memastikan mereka bebas dari jamur dan bakteri dari klien masa lalu.
  • Baik Anda dan manikur harus mencuci tangan dengan sabun antibakteri sebelum Anda memulai proses
  • Ketika Anda memberikan mangkuk dengan air dan sabun untuk membasahi tangan atau kaki, pastikan bahwa air bersih baru disiapkan untuk Anda
  • Jika anda mau, anda dapat membawa salon kecantikan gunting Anda sendiri dan instrumen
  • Panggilan yang tidak memotong kuku terlalu pendek, karena ketika ditemukan di bawah kulit infeksi dapat terjadi dengan mudah
  • Nail tips yang umumnya aman bagi kuku Anda, tetapi bila Anda mengubah mereka mati atau tidak untuk waktu lama, memberikan yang sempurna (mendung, lembab dan hangat) yang akan dihasilkan dalam jamur kuku Anda. Juga, ketika Anda menempatkan mereka instrumen tidak higienis, juga beresiko. Meminta Anda untuk menggunakan instrumen manikur yang disterilkan juga, bahwa Anda menempatkan mereka benar dan memberitahu Anda apa yang bijaksana waktu untuk menggantinya dengan yang baru.

Jika Anda adalah pilihan perawatan kuku di rumah, itu bukan alasan untuk tidak mengikuti aturan yang sama. Pastikan instrumen Anda sendiri didesinfeksi dan menempatkan mereka dalam kering dan bersih.

Sehingga Anda bisa melihat kuku cantik dan sehat lamanya!

Sumber : http://www.google.com/translate?u=http%3A%2F%2Fwww.vidaysalud.com%2Fdaily%2Fbelleza%2Fpara-tener-unas-saludables-ten-cuidado-con-la-manicura-y-la-pedicura%2F&hl=id&ie=UTF8&tl=id&sl=es

Tidak ada komentar:

Posting Komentar